Inovasi Produk

5 Inspirasi Bisnis Tas Mungil dari Milan Fashion Week 2018

oleh Citra Narada Putri

Dok. Imaxtree
 

Tas-tas berukuran mini merajai ajang peragaan mode Milan Fashion Week 2018. Mulai dari Prada, Emporio Armani, Max Mara hingga Fendi. Berikut kami kurasikan 5 inspirasi tas mungil untuk bisnis fashion Anda agar mengikuti tren mode dunia.
 


Dok. Imaxtree

1/ Merah Cinta dari Dolce Gabanna
Tas genggam kecil dengan banyak manik dan dibalut rajutan berbentuk hati berwarna merah , akan mencuri perhatian banyak orang yang melihatnya. Anda bisa menggunakan manik-manik berwarna emas atau perak dengan dasar warna gelap pada tas yang akan dibuat agar membuat tas terlihat menonjol.


Dok. Imaxtree
2/ Si Kotak Kompak Marni
Bentuk kotak kompak memang mengingatkan kita pada tas pria yang maskulin. Namun tas model ini juga tetap bisa terlihat elegan dipakai oleh wanita. Kemaslah tas kotak dengan ukuran mini dan dibalut dengan motif yang unik atau bahkan bulu-bulu untuk memberikan kesan feminism, seperti yang dilakukan oleh label mode Marni.
 


Dok. Imaxtree

3/ Komik Cantik Prada
Gambar ilustrasi atau komik akan menjadi tren besar di tahun 2018, seperti yang dilakukan Prada pada beberapa koleksinya. Gunakanlah sketsa atau gambar wanita untuk memberikan kesan bold pada sampul tas.
 


Dok. Imaxtree

4/ Tas Pinggang Klasik Gucci
Tas pinggang kembali jadi tren. Namun, alih-alih membuatnya dalam bentuk besar, buatlah tas pinggang dengan kompartemen yang kecil dan kompak, seperti pada koleksi terbaru Gucci. Untuk tali pinggangnya, buatlah dengan ukuran yang sedikit melebar, sehingga ketika dikenakan tidak akan membuat pinggang penggunanya terasa sakit saat membawa beban.
 

Dok. Imaxtree

5/ Warna Bold Menggemaskan Mary Katrantzou
Warna-warna terang dan bold tidak akan pernah ada habisnya. Mainkan gaya pada tas yang akan Anda buat seperti koleksi unik label mode Mary Katrantzou. Think out of the box, misal dengan membuat tas dengan bentuk seperti balon atau berbentuk seperti hewan-hewan unik seperti flamingo. Dijamin terlihat menggemaskan dan membuat siapapun ingin mengenakannya. (f)


Baca Juga :

Inspirasi Gothic dari Label Mode Coach di New York Fashion Week untuk Tren Bisnis Fashion 2018

Feminin & Powerful, Koleksi Spring Summer 2018 Karen Millen Untuk Trend Bisnis Fashion



 

 

Citra Narada Putri
Femina Indonesia
Share This :

Trending

Related Article