Inovasi Produk

Inspirasi Gothic dari Label Mode Coach di New York Fashion Week untuk Tren Bisnis Fashion 2018

oleh Citra Narada Putri

Dok. Coach @ NYFW Fall 2018

Label mode Coach tampil berbeda di ajang New York Fashion Week Fall 2018. Sang creative director, Stuart Vevers, menghadirkan sentuhan kelam yang stylish pada koleksi terbarunya ini.
 
Vevers menyulap imajinasinya akan dunia gothic dan nuansa supernatural dalam gaun-gaun gossamer, didominasi banyak warna-warna gelap, motif dengan simbol-simbol mistis, hingga bermain dengan bulu-bulu dan kerajinan kulit.


Dok. Coach @ NYFW Fall 2018
 
Dalam koleksi terbaru ini, Coach juga mengenalkan tas Dreamer kebanggaan mereka yang nampak elegan, yang terinspirasi dari romantisme tanpa henti kota New York. Tas dengan tiga kompartemen ini dilapisi kulit glovetanned, yang juga memainkan banyak rumbai-rumbai yang menjuntai panjang. Tas ini pun bisa didapatkan secara terbatas melalui pembelian secara daring di www.coach.com.


Dok. Coach @ NYFW Fall 2018
 
Sebagai inspirasi bisnis fashion, busana dengan warna-warna gelap akan menjadi tren di pertengahan tahun 2018 hingga akhir. Eksplorasikan gaya busana gaun-gaun yang menjuntai panjang. Namun, mengingat iklim di Indonesia terbilang panas, pilihlah kain-kain tipis yang lemas agar tetap nyaman dikenakan. (f)

Baca Juga :

7 Kreasi Busana Pengantin ala Ivan Gunawan

Beragam Karya Itang Yunasz, Mulai dari Seragam Hingga Busana Muslim



 

 

Citra Narada Putri
Femina Indonesia
Share This :

Trending

Related Article