Inovasi Produk

Kebaya Pernikahan Paula Verhoeven Yang Menawan

oleh Yoseptin Pratiwi

Foto-foto: Instagram

Sepertinya para jomblo harus mencari presiden baru. Baim Wong, penyandang gelar ‘Presiden Jomblo’ telah resmi menikah dengan Paula Verhoeven Kamis (22/11/2018). Janji suci keduanya diucapkan dalam sebuah pesta adat Jawa yang sakral dan mewah yang berlangsung di The Tribrata, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Dengan mengenakan adat Jawa yang kental, Paula tampil dalam balutan kebaya putih dengan sanggul khas Jawa dihias bunga melati serta tujuh sundul pentul. Sedangkan Baim tampan mengenakan beskap warna senada dengan blangkon menghias kepalanya.

Sepanjang pesta pernikahan yang meriah dan mewah, senyum dan gaya-gaya yang konyol ditampilkan kedua pengantin saat bertemu dengan para sahabat yang datang untuk memberikan ucapan selamat.

Tidak hanya raut bahagia yang menjadi perhatian banyak orang malam itu, penampilan Paula dengan riasan flawless pun tak luput dari pujian. Penampilan sempurna Paula hari itu tak lain berkat tangan dingin sang makeup artis, Yoga Septa Soemotirto. Makeup ariasan dan busana Paula Verhoeven pun menjadi sorotan.

Dalam akun Instagram Paula maupun Baim, mereka memosting foto-foto hari bahagianya. Berikut ini beberapa foto Paula yang terlihat sangat menawan mengenakan kebaya:

Kebaya rancangan desainer Biyan saat momen midodareni


 
Kebaya merah rancangan desainer Poppy Karim pada saat prosesi siraman
 

 
Kebaya rancangan desainer Eddy Betty saat acara lamaran.
 

 

 

Yoseptin Pratiwi
Femina Indonesia
Share This :

Trending

Related Article