Inovasi Produk

Selain Putri Marino, 5 Artis Hollywood Ini Juga Mengenakan Gaun Sederhana di Pernikahannya

oleh Faunda Liswijayanti

Dok: Instagram @chicco.jerikho, @putrimarino

Berita bahagia datang dari pasangan Putri Marino dan Chicco Jerikho yang menikah di Nusa Dua, Bali pada Sabtu (3/4) lalu. Pada hari bahagianya, pasangan ini menuai banyak ucapan selamat dan pujian. Terutama mereka yang memuji penampilan Putri Marino yang tampak cantik mengenakan busana pengantin berwarna putih dengan potongan sederhana.
 
Busana tanpa lengan tersebut tampak pas membalut tubuh Putri Marino, menampilkan aura kecantikannya dengan sempurna. Warna putih memang identik dengan pernikahan karena melambangkan kesucian dan sakral. Karena itu warna putih memiliki maknanya tersendiri dalam pernikahan.
 
Selain Putri Marino, beberapa artis Hollywood juga memilih mengenakan gaun berwarna putih dengan potongan yang sederhana. Inspirasi menarik untuk bisnis desain baju pernikahan:

Baca Juga: Ini 7 Wedding Decorator yang Bisnisnya Paling Laris!


Dok: Pinterest
 
Megan Fox
Saat menikah dengan Brian Austin, di salah satu pantai di Hawaii tahun 2010 lalu, bintang film Transformer ini mengenakan gaun putih dari bahan sifon rancangan Armani Prive.
 


Dok: Instagram @laurenconrad
Lauren Conrad
Menikah dengan sahabat baiknya sendiri, William Tell pada tahun 2014, Lauren Conrad tampil elegan dengan baju warna putih dari desainer international Mark  Badgley dan James Mischka. Sentuhan rustic chic pada gaun ini tampak cantik, menghadirkan kesan sederhana namun glamor.

 

Dok: Instagram @beyonce
Solange Knowles
Adik Beyonce Knowles ini mempercayakan gaun pernikahannya pada Stephane Rolland. Alih-alih bermain dengan bahan lace yang identik dengan gaun pernikahan, Solange justru memilih gaun berbahan putih polos dengan potongan moderen. Gaun spesial untuk hari istimewa.  
 


Dok: Pinteres
Hilary Rhoda
Di hari pernikahannya, model produk kecantikan Estee Lauder ini tampil anggun dengan balutan gaun berwarna putih dengan detail hijau di bagian dada. Potongannya sederhana namun melekat pas di tubuh istri Sean Avery, atlet Hockey Amerika Serikat ini.

 
 
Dok: oliviapalermo.com
Olivia Palermo
Pasangan stylist Hollywood, Olivia Palermo dan Johannes Huebl tampil serasi di acara pernikahan mereka yang digelar di sebuah taman di Bedford, New York, Amerika Serikat. Di hari istimewanya itu, Olivia mengenakan busana three pieces  berupa atasan sederhana lengan panjang dari bahan cashmere, celana pendek warna senada dan dipadu dengan rok tutu dengan detail bunga. Busana rancangan Carolina Herrera ini tampil semakin elegan dengan high heels berwarna biru yang menemani langkah Olivia menuju pelaminan.

Baca Juga:
6 Hal Anti Gagal untuk Bisnis Katering Sehat
Katering Generasi Kedua

 

 

Faunda Liswijayanti
-
Share This :

Trending

Related Article