Inovasi Produk

Setelah Milo, Giliran Biskuit Regal Kekinian yang Sedang Viral

oleh Faunda Liswijayanti


Kuliner dan media sosial seakan sudah menjadi dua sejoli. Umumnya hal-hal yang virald di media sosial tak jauh-jauh dari makanan atau minuman kekinian. Masih ingatkah Anda dengan ramainya es kepal milo yang hingga kini penjual jajanan ini bisa ditemui di setiap sudut kota, saking banyaknya orang yang ‘latah’ berbisnis es kepal milo. Belakangan ramai juga kreasi makanan dengan bahan mie instant, seperti donat indomie yang viral dari Australia.

Bagi pebisnis kuliner, tentunya ‘keakraban’ dengan media sosial dan netizen adalah sebuah peluang yang harus bisa dimanfaatkan. Kuncinya adalah berani tampil dengan menu kreasi yang selalu baru.

Nah, setelah es kepal Milo dan Indomie yang viral, rasanya kini giliran biskuit regal yang sedang ramai diburu netizen. Beberapa pebisnis kuliner pun sudah menangkap peluang ini dengan membuat aneka kreasi hidangan dari biskuit jadul yang rasanya dicintai semua orang. Termasuk Anda kan?

Untuk inspirasi bisnis, berikut lima kreasi hidangan berbahan dasar biskuit regal. Silahkan coba sendiri! 


Dok: instagram @regalpuddingjkt
 


1/ Regal Puding
Sebenarnya puding regal bukan hal baru, karena dulu pun orang tua kita kerap membuatkan puding dengan tambahan biskuit regal di bagian atasnya ini. Kini, rupa puding regal kian beragam, rasanya pun tak hanya kombinasi cokelat dan vanili tapi ada juga rasa taro dan matcha.


Dok: instagram @coldmooswirls


2/ Regal Banana Cream
Hidangan penutup yang satu ini cita rasanya cukup modern. Setiap layernya diisi dengan rasa berbeda mulai dari pisang, cream cheese, hingga biskuit regal di bagian atas. 


Dok: instagram @benedictjakarta


3/ Cake Regal 
Biskuit regal terbukti bisa dikreasikan untuk berbagai hidangan manis. Salah satu yang layak Anda coba adalah cake dari biskuit regal, terlihat sederhana namun rasanya cukup menggugah selera. 


Dok: instagram @benedictjakarta


4/ Latte Regal 
Tak hanya makanan, biskuit regal juga cocok dikolaborasikan dengan minuman, seperti latte. Hmm…pecinta kopi wajib mencoba.  


Dok: instagram @benedictjakarta


5/ Ice Cream Regal
Lembutnya ice cream berpadu sempurna dengan biskuit regal yang lezat. (f)

Baca Juga: 
INGIN PRODUK VIRAL? BELAJAR DARI CARA DONAT INDOMIE!
RAMAI-RAMAI JUAL ES KEPAL MILO, IKUT TREN ATAU LATAH?

 

Faunda Liswijayanti
-
Share This :

Trending

Related Article