Inovasi Produk

Tren Katering Salad Sehat, Ini 4 Resep Jaminan Laku

oleh Trifitria S. Nuragustina
Foto: Dok. Unsplash

Anak muda yang kini melek dengan gaya hidup sehat dan punya kemampuan memasak mulai melirik lahan berbisnis katering. Katering ini biasanya menyasar ke orang-orang kantoran yang sibuk namun tetap ingin punya makanan sehat di tengah waktu makan siang yang sempit.

Beberapa menspesialisasikan menunya pada cita rasa barat, sementara yang lainnya mencoba resep-resep baru yang mengulik bahan-bahan lokal menjadi hidangan salad sehat agar ngena ke lidah masyarakat yang lebih luas.

Wanita Wirausaha Femina memilihkan untuk Anda empat resep salad sehat nikmat. Tidak perlu takut atau dibilang katering yang ketinggalan jaman jika salad Anda adalah nyatanya urap atau hidangan sarat sayuran dengan dressing yang terinspirasi saus klasik Indonesia. Bagaimanapun, jika market Anda adalah orang Indonesia, salad yang biasanya berangkat dari resep barat, perlu beradaptasi.

Semua pilihan ini porsinya cukup berat sehingga cocok masuk ke dalam kategori salad sebagai main course mereka yang ingin kenyang tanpa harus gemuk!

1/ Salad Saus Kacang

2/ Cucumber Salad with Sesame and Shoyu Dressing 

3/ Asian Rainbow Salad with Plum Dressing

4/ Urap Kenikir


Baca juga:
Lebih Konsentrasi Kerja Saat Puasa, Ini Triknya!
3 Kesalahan Menjalin Networking Yang Kerap Dilakukan Pebisnis



 

 

Trifitria S. Nuragustina
-
Share This :

Trending

Related Article