Inovasi Produk

Trend Modest Wear 2019 Menurut Desainer Vivi Zubedi

oleh Wanita Wirausaha Femina


Foto: dok.femina

# Masuk Panggung Fashion Dunia

Di panggung akbar New York Fashion Week 2019, Vivi Zubedi, desainer, untuk ketiga kalinya memperagakan modest fashion. Vivi menghadirkan karya ready-to-wear-nya yang bertema Marrakech. Ia menggabungkan unsur keindahan Kota Marrakech dengan keunikan siluet wayang khas Indonesia ke dalam bentuk print.
 
Setelah tujuh tahun berkecimpung di industri busana muslim, Vivi menjajal pasar global dengan tidak hanya mengeluarkan koleksi abaya yang menjadi ciri khasnya, tapi juga karya lainnya, mulai dari aksesori hingga peralatan penunjang ibadah, seperti mukena dan sajadah.
 
“Kami memang ingin memperkenalkan modest fashion yang terjangkau harganya, namun dengan desain eksklusif yang bisa diterima pasar dunia. Ini untuk menjawab kebutuhan konsumen modest wear dalam dan luar negeri,” ungkap Vivi Zubedi, sang desainer.
 
Vivi melihat, saat ini modest wear makin diterima masyarakat internasional. Ini terlihat dari antusiasme tamu yang hadir menyaksikan pergelaran busananya. Hal ini membuat Vivi makin serius untuk mengembangkan produk fashion Indonesia yang berstandar internasional. “Sekarang saatnya saya fokus meningkatkan manufaktur dalam sektor fashion dan ekspor produk made in Indonesia,” katanya.
 
Ia pun punya strategi marketing tersendiri untuk peluncuran koleksinya kali ini. Tidak sekadar menampilkan hasil karyanya, semua koleksi sudah siap untuk dijual ke pasar. "Kami berlakukan sistem see-now-buy-now khusus pada peluncuran kali ini,” katanya. (f)

Baca Juga:
Elidawati - Pemilik Elzatta Hijab : Membangun Manajemen Bisnis, Kunci Bisnis Fashion Bisa Terus Bertahan
 

 

Tim Wanwir
Femina Indonesia
Share This :

Trending

Related Article