Kewirausahaan

Cek Jiwa Wirausaha Berdasarkan Horoskop Anda (Part 3)

oleh Citra Narada Putri

Dok. Pixabay

Semua orang tentu punya cita-cita untuk menghasilkan uang, salah satunya dengan berbisnis. Tapi tak dapat dipungkiri, beberapa orang dari kita punya jiwa usaha yang alami, sementara yang lainnya butuh usaha ekstra keras untuk meningkatkan kemampuan berbisnis. Menurut Forbes, beberapa orang dengan bintang astronomi tertentu memiliki kemampuan berbisnis yang lebih baik dibandingkan yang lain. Benarkah demikian? Coba cek ramalan astrologi Anda, untuk mengetahui tentang kemampuan berbisnis yang tepat.

Libra (September 24 - October 23)
Seorang Libra biasanya akan berpegang teguh pada ide yang mereka temukan dan berusaha mengkonsolidasikan tim untuk bergerak maju dengan cepat. Mereka juga cenderung membuang ide yang tidak masuk akal jika diterapkan dalam bisnis tanpa harus lelah-lelah mencobanya. Namun, para Libra akan menuntut orang-orang yang berada di sekitarnya untuk memberikan alternatif solusi pada masalah yang melanda bisnis mereka, agar bisa dipikirkan strategi yang tepat untuk mengatasinya. Para pengusaha Libra lebih percaya pada naluri bisnis mereka sendiri, adil dan kerap menuntut kesempurnaan.

Scorpio (October 24 - November 22)
Para Scorpio harus berhati-hati terlibat dalam sebuah bisnis yang akan menjebak mereka dalam perjudian yang dapat menguras rekening bank mereka. Kendati demikian, ide-ide non-konvensional dari para Scorpio secara ajaib membuat para investor lebih tertarik untuk mendanai bisnis mereka. Pasalnya, mereka sebenarnya tergolong tangkas dalam mengemukakan ide. Namun perlu diingat, para Scorpio harus belajar menangani masalah keuangan dan lebih jujur tentang masalah yang dihadapi di hadapan investor. Kunci sukses Scorpio adalah pengetahuan dan citra diri yang tegas.

Sagittarius (November 23 - December 22)
Para Sagitarius dilahirkan untuk memancarkan semangat kegembiraan yang alami. Karena, mereka adalah para pengusaha-pengusaha yang dengan mudah bisa memotivasi orang lain. Tapi mereka harus hati-hati dalam berjanji dengan para investor, karena biasanya mereka tidak bisa memenuhi janji seperti yang merek kemukakan. Mereka harus belajar disiplin pada anggaran dan berpegang teguh rencana bisnis. Kendati demikian, kepercayaan diri para Sagitarius membuat mereka kuat dalam mengambil tugas yang kerap dianggap mustahil dilakukan. Mereka secara alami tak takut mengambil risiko, suka bereksperimen, optimis dan kreatif.

Capricorn (December 23 - January 20)
Seorang Capricorn biasanya sangat bertanggung jawab, seorang pebisnis yang dapat diandalkan yang selalu akan mengedepankan tugas mereka dibandingkan hal yang lain. Hal yang akan menjadi tantangan terbesar mereka adalah gesekan emosi dengan karyawan, cara membangun kedekatan engan tim dan manajemen orang. Mereka adalah seorang pengusaha yang dewasa bahkan ketika mereka di usia muda, karena mereka paham bahwa harus memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Para Capricorn adalah jenis pengusaha yang bertanggung jawab, terkendali dan praktis.

Baca Juga :

 

 

Citra Narada Putri
Femina Indonesia
Share This :

Trending

Related Article