News

Produk UMKM Kini Hadir di BlibliMART

oleh Desiyusman Mendrofa

Foto: Dok. Blibli.com

Online shopping kini sudah menjadi salah satu alternatif pilihan berbelanja mayoritas online shopper khususnya wanita dengan groceries sebagai salah satu kategori produk yang paling dicari.
 
Fransisca Krisantia Nugraha, Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com mengatakan bahwa melihat perubahan gaya belanja wanita saat ini, maka Blibli.com berinovasi untuk menjawab kebutuhan mereka dengan menghadirkan BlibliMART. Dimana layanan ini menawarkan solusi sekaligus menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja.
                
“Pelanggan tidak lagi perlu bermacet-macetan di jalan, susah cari parkir dan antri panjang untuk mendapat produk kebutuhan sehari-hari. Layaknya belanja di supermarket, BlibliMART menyediakan semua kebutuhan dasar sehari-hari untuk seluruh anggota keluarga,” tutur Fransisca dalam acara peluncuran BlibliMART di Jakarta,  beberapa waktu lalu.
 
Di BlibliMART, pelanggan bisa langsung membeli produk-produk kebutuhan sehari-hari mereka dengan harga bersaing dalam satu kategori belanja layaknya pergi ke Supermarket, apa saja ada. Variasi produk lengkap dari merek pilihan dan terpercaya tersedia. 
 
Selain itu, untuk mendorong kemajuan usaha mikro kecil menengah (UMKM) lokal Indonesia, BlibliMART juga menjual produk-produk kue. “Khusus untuk menyambut momen Ramadhan dan Lebaran 2018, BlibliMART juga melayani pembelian grosir bahan-bahan kue bagi para pembuat atau penjual kue,” ucap Fransisca.  
 
BlibliMART memudahkan pelanggan dengan menyediakan pengiriman cepat di hari yang sama bebas ongkos kirim. Sehingga kebutuhan harian pelanggan terpenuhi dengan baik. Layanan ini tersedia di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan,
 
Anda bisa berbelaja di BlibliMART dengan menggunakan aplikasi Blibli.com di smartphone Anda atau dengan cara mengunjungi website-nya. Selama periode launching pada 9 hingga 30 April 2018 ada 60 produk termurah setiap minggunya, free voucher Rp50 ribu setiap pembelian Rp300 ribu. (f)

Baca Juga:
Choirul Mahpuduah Raup Untung Manis dari Kue Laris

Kisah Sukses: Fitri Yunita Permatasari Mendulang Laba dari Kue Kering Dapur Tiptop



 

 

Desiyusman Mendrofa
Femina Indonesia
Share This :

Trending

Related Article