News

Crème Brulee, Tren Warna 2019 Untuk Interior Rumah

oleh Faunda Liswijayanti

Foto: Dok. Dulux

Setelah melalui sejumlah penelitian dari para ahli mengenai tren, wawasan, dan perilaku konsumen global, Dulux, merek cat dinding dekoratif dari AkzoNobel, memperkenalkan warna spiced honey (Crème Brulee 00YY 26/200) sebagai Tren Warna 2019.
 
Warna dengan nuansa kuning (amber) ini menghadirkan kesan hangat, serbaguna sekaligus kontemporer. Sejalan dengan semangat optimisme baru yang dipercaya menjadi semangat di tahun 2019. 
 
“Selama lebih dari 25 tahun, pemilihan warna-warna ini diawali di Pusat Estetika Global yang bertugas melakukan analisis tren, penelitian warna, desain warna, serta arah seni,” jelas Oscar Wezenbeek, Managing Director untuk AkzoNobel Decorative Paints South East & South Asia.
 
Dalam kehidupan manusia, warna adalah elemen penting, menciptakan suasana hati (mood), emosi, rasa hangat atau dingin, dan banyak lainnya. Warna juga dapat menentukan cerita dan sekaligus memberikan dampak yang besar.
 
Dalam hal interior, Crème Brulee atau Spiced Honey mungkin warna yang tampak netral, namun warna tersebut mampu memberikan nuansa yang sophisticated, menyenangkan dan berani. Tidak hanya untuk interior, tren warna ini juga dipercaya akan hadir dalam mode pakaian serta desain. Semua tergantung bagaimana Anda memadukannya. (f)


Baca Juga: 
FASHION: YANG “IN” DI TAHUN 2019
FOOD FORECAST 2019 DARI WILLIAM WONGSO, GUPTA SITORUS, TRIA NURAGUSTINA
TREND DIET DAN NUTRISI 2019 YANG PERLU DIKETAHUI PEBISNIS KULINER
 

 

Faunda Liswijayanti
-
Share This :

Trending

Related Article