News

Ketika Susi Pudjiastuti Menjadi Model di Jakarta Fashion Week 2019

oleh Fiqi Banafsaji
 

Foto: Image.net
 
Panggung Jakarta Fashion Week 2019 dihebohkan dengan kehadiran Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, di atas runway. Kehadirannya bukan tidak direncanakan. Ibu Susi memang diminta oleh sang desainer, Anne Avantie, untuk memeragakan salah satu kreasinya dalam peragaan busana yang diberi nama 'Badai Pasti Berlalu' tersebut.

Ini bukan pertama kalinya bagi Ibu Susi berjalan di atas catwalk. Sebelumnya, Ibu Susi juga sempat memeragakan karya Anne Avantie di Indonesia Fashion Week, Maret silam. Namun, dirinya bersedia kembali ke atas panggung untuk membantu pagelaran busana yang juga menggalang dana untuk korban bencana  ini.

"Saya sedang menggalang dana untuk Palu dan Donggala. Karena Ibu Anne mau memberikan 10 kapal, saya mau jalan," ujarnya di atas panggung.
 

Foto: Image.net

Tampil sebagai model penutup pagelaran busana, Ibu Susi berjalan dengan percaya diri di atas catwalk mengenakan coat yang terbuat dari tenun Lombok, dipadankan dengan boots tinggi warna hitam. Kepalanya dibalut dengan turban, mengenakan kacamata hitam dan anting hoop. Penampilannya di atas panggung jelas membuat seluruh pengunjung yang hadir heboh.

 

Fiqi Banafsaji
-
Share This :

Trending

Related Article