News

Meghan Markle Kabarnya Sudah Memilih Parfum Untuk Pernikahannya. Seperti Apakah?

oleh Yoseptin Pratiwi

Foto: Yos
Deretan parfum dari edisi khusus yang berkaitan dengan hari-hari istimewa Keluarga Kerajaan Inggris
di Fortnum & Mason, London.

Royal wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei mendatang sudah mengundang perhatian publik di seluruh dunia. Satu demi satu segala hal yang berkaitan dengan ‘pernikahan tahun ini’ mulai diperkenalkan ke masyarakat. Salah satunya adalah parfum.

Sudah menjadi kebiasaan, hal-hal yang berkaitan dengan hari besar keluarga kerajaan juga diiringi dengan keluarnya parfum edisi khusus. Entah itu peringatan hari-hari bersejarah bagi Ratu Elizabeth, seperti ketika merayakan Diamond Jubilee ditandai dengan parfum Diamond Jubilee Bouquet 2012 dari brand Grossmith London yang merupakan royal warrant (penyedia resmi barang-barang kebutuhan keluarga kerajaan).

Brand ini juga mengeluarkan seri Betrothal saat pertunangan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 seperti yang disaksikan femina di Toko Fortnum & Mason di London –toko penyedia produk-produk dari para royal warrant) saat diundang Visit Britain untuk menyaksikan perasyaan ulang tahun Ratu Elizabeth ke-90 pada tahun 2016.

Pada saat Kate Middleton menikah dengan Pangeran William pada tahun 2011, wanita yang kini bergelar Duchess of Cambridge ini memilih memakai White Gardenia Petals by Illuminum. Dan, setelah pernikahan akbar itu digelar, brand Illuminum melaporkan bila parfum yang dikemas dalam botol 50 ml itu terjual habis di seluruh dunia.

Kini, Meghan dikabarkan akan menggunakan parfum  dari Floris London yang sudah membuat edisi khusus untuk royal wedding kali ini.  Brand ini juga disebut menjadi satu-satunya royal warrant yang akan mneyediakan parfum pada hari istimewa mantan aktris Hollywood ini. Dikabarkan, parfum pilihan Meghan adalah campuran dari bergamot, orange blossom, ginger dan green tea. (f)
 
Baca Juga:
Mengenal Erdem Moralioglu, Desainer yang Digadang-gadang Membuat Gaun Pengantin Meghan Markle
Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Diprediksi Akan Menggerakkan Ekonomi Inggris Hingga Rp9,6 Trilyun!

 

Yoseptin Pratiwi
Femina Indonesia
Share This :

Trending

Related Article