News

Mewahnya Pernikahan Isha Ambani, Crazy Rich Indian Yang Dihadiri Beyonce Dan Hillary Clinton

oleh Wanita Wirausaha Femina

Isha Ambani saat upacara memberi makan kepada 5.100 orang.
Foto-foto: Instagram/Ambani.isha

Kehidupan glamour ala crazy rich Asians tidak hanya dinikmati di novel dan film, karena belakangan orang-orang super kaya di Asia ini menunjukkan kehidupan mewah mereka dalam upacara perkawinan.

Setelah netizen Indonesia dibuat heboh oleh pernikahan Crazy Rich Surabayans beberapa waktu lalu, satu minggu belakangan foto-foto pernikahan mewah public figure India yang membanjiri dunia maya dan sosial media.


Aktris Bollywood Deepika Padukone menjadi salah satu tamu.

Hanya seminggu dibuat takjub dengan kemewahan pernikahan aktris Priyanka Chopra dan musisi asal Amerika Serikat Nick Jonas, tiga hari belakangan pernikahan Isha Ambani yang menjadi perhatian.

Isha Ambani adalah putri orang terkaya di India menurut Forbes. Mukesh Ambani.  Keluarga ini adalah pemilik perusahaan minyak dna gas, telekomunikasi dan retail, Reliance Industries.
 

Keluarga Ambani dan Keluarga Piramal.

Hadir dalam rangkaian upacara pernikahan Isha Ambani pula yang menjadi acara resmi pertama yang dihadiri Priyanka dan Nick sebagai suami istri.

Tak hanya pasangan newlywed ini, acara pre wedding Isha juga dihadiri Beyonce dan Hillary Clinton dan Arianna Huffington.  Hillary merupakan teman keluarga Ambani sejak puluhan tahun lalu.
 

Hotel Oberai, Udhaipur yang menjadi tempat pre-wedding.

Reuters melaporkan, upacara pre-wedding atau upacara sangeet diadakan di Udhaipur. Para tamu undangan diberikan akses untuk mengikuti semua rangkaian acara, termasuk konser Beyonce.  Peraih Grammy Award ini juga membagikan kostum yang terinpirasi dari buaya India yang ia kenakan di acara lewat akun Instagramnya. Dan seperti biasa, memantik kontroversi netizen antara yang menilai kostum tersebut tidka sesuai budaya India dan ada yang mengatakan tidak masalah.
 

Hillary berfoto bersama Isha dan ibunya, Nita Ambani di Udhaipur.
 
Isha menikah dengan Anand Piramal, pria berusia 33 tahun yang merupakan direktur di Piramal Group, perusahaan kongkomerasi global. Isha yang saat ini menjadi salah satu direktur di perusahaan ayahnya adalah lulusan jurusan psikologi dan South Asians Study dari Yale University. Ia oleh Forbes juga masuk adalam daftar Asia’s Women to Watch 2015.
 

Beyonce memamerkan kostum yang ia kenakan di akun Instagram-nya.
 
Menurut Bloomberg, untuk pesta ini, Mukesh menghabiskan dana hingga 100 juta USD (sekitar Rp1,4 trilyun).


Suasana pesta di Udhaipur.

Dalam rangkaian acara sangeet, selain konser Beyonce, keluarga Ambani juga melakukan upacara memberi makan 5.100 lebih orang, tiga kali makan daam sehari selama empat hari berturut-turut. Mereka mendatangkan vendor makanan artisan untuk acara tersebut. Sedangkan upacara pernikahannya pada Rabu (12/12) diselenggarakan di Mumbai, di rumah mereka yang merupakan properti nomor dua termahal di dunia setelah Istana Buckingham. (f)

Baca Juga:
11 Bunga Pernikahan Meghan Markle Ini Diprediksi Jadi Tren Dekorasi Pesta
Kebaya Pernikahan Paula Verhoeven Yang Menawan

 

 

Tim Wanwir
Femina Indonesia
Share This :

Trending

Related Article