News

Saat Zayn Malik Menghapus Semua Postingan Instagram, Project Apakah Yang Ia Siapkan?

oleh Yoseptin Pratiwi

Foto: Instagram/zaynmalik


Zayn Malik, penyanyi asal Inggris yang juga mantan personel One Direction ini membuat kehebohan dengan menghapus semua postingan foto dan video di akun Instagram-nya pada 6 April lalu.
 
Spekulasi pun bermunculan, dan yang pasti hal itu dikaitkan dengan keretakan hubungan cintanya dengan supermodel Gigi Hadid baru-baru ini. Maklum, selama masih pacaran, Zayn dan Gigi sama-sama ‘hobi’ memosting foto mereka berdua.
 
Ternyata, akun yang di-follow 27,8 juta followers itu hanya sehari saja dikosongkan, karena keesokannya, Zayn memosting video. Caption-nya: Zayn.04.12.18
 
Video itu diawali dengan gambar Zayn yang memandang lautan, tampak indah dan peaceful. Tapi, kemudian disusul flash gambar-gambar pertarungan. Lalu, ada tulisan “POWER,” “GREED,” dan “VENGEANCE” di atas latar belakang merah.
 
Tidak dijelaskan di situ, untuk tujuan apa video tersebut. Akankah itu video musik terbaru ataukan untuk bisnis yang lain? Tapi yang pasti, Zayn berhasil membuat publik bertanya-tanya dan penasaran project apakah yang sedang ia persiapkan? Karena kemudan, dia memosting dua video yang tampaknya hitung mundur dari sesuatu yang besar itu. (f)

Baca Juga:
Gara Gara Presiden Joko Widodo, 5 Produk UKM Ini Jadi Tren
Cara Menciptakan Foto Makanan yang Menggoda

 
 
 
 
 
 
 

 

Yoseptin Pratiwi
Femina Indonesia
Share This :

Trending

Related Article