News

Samsung Galaxy J6, Ponsel Untuk Pebisnis Online

oleh Faunda Liswijayanti

Dok: Samsung

Memasuki pertengahan tahun 2018, merek ponsel asal Korea Selatan, Samsung, resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J6. Ponsel yang berada di kelas menengah ini dilengkapi dengan beberapa teknologi canggih yang sebelumnya sudah ada di ponsel kelas premium.
 
Salah satu bahkan dapat membantu para pebisnis online untuk menjalankan bisnisnya dengan mudah hanya dalam satu genggaman. Teknologi tersebut adalah App Pair, yang memungkinkan pengguna melakukan kegiatan multitasking.
 
Dengan teknologi ini seorang pebisnis online dapat memantau calon pembeli di akun sosial media sambil memeriksa transaksi di akun bank melalui browser. Karena fitur App Pair membagi tampilan layar menjadi dua dan kedua aplikasi dapat bekerja secara bersamaan. Selain itu, penggunaan data juga bisa lebih hemat, karena Galaxy J6 dilengkapi dengan teknologi Samsung Max yang dapat menangkap sinyal lebih mudah.
 
Keunggulan lainnya, layar ponsel Galaxy J6 berukuran 5.6 inci dengan Super
Amoled sehingga sangat ideal untuk browsing maupun menonton video. Sedangkan Mode Face Recognition dan Fingerprint Scanner akan melindungi data ponsel Anda dengan lebih baik.
 
Ponsel yang ditawarkan dengan tiga pilihan warna hitam, emas dan ungu ini dibandrol dengan harga Rp3.299.000. Bersama dengan Galaxy J6, Samsung juga meluncurkan Galaxy J4, dengan spesifikasi lebih rendah dari J6, namun tetap bisa mempermudah para pebisnis online. Harga Galaxy J4 adalah Rp2.299.000. (f)

Baca Juga: 
NOKIA KEMBALI LUNCURKAN PONSEL TIPE LAMA, BISAKAH DIANDALKAN UNTUK MENDUKUNG BISNIS?
MENGERJAKAN SENDIRI VIDEO PERUSAHAAN? INI FAKTOR AGAR BANYAK DITONTON!
INGIN PRODUK VIRAL? BELAJAR DARI CARA DONAT INDOMIE!





 

 

Faunda Liswijayanti
-
Share This :

Trending

Related Article