News

Selebritas dengan gaya Terbaik pada Golden Globes 2019

oleh Wanita Wirausaha Femina

 
It’s awards season!
Gelaran ajang penghargaan tahunan prestisius dalam industri perfilman, Golden Globes 2019,  resmi digelar di Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Disiarkan secara langsung pada 6 Januari waktu Amerika, Golden Globes selalu bertabur bintang dan penuh kejutan.

Salah satu kejutan yang paling ditunggu-tunggu terjadi pada karpet merah, dimana para selebritas bersinar menunjukkan gaun apa yang mereka pakai. Beberapa selebritas tampil memukau, tapi tak jarang juga selebritas yang menuai sensasi. Berikut gaya best dressed pilihan femina dari ajang Golden Globes 2019 yang bisa Anda jadikan inspirasi.

 

Constance Wu
Delicate dengan warna nude dan bahan tutu rancangan Vera Wang. Warna oranye pada belt memberi harmoni yang apik pada tone kulit sang bintang “Crazy Rich Asians”.
 

Lupita Nyong’o
Gaun Calvin Klein yang dipesan secara khusus ini sukses mengaksentuasi siluet tubuh Lupita dan kulit glowing-nya!



Gemma Chan
Masih dari bintang “Crazy Rich Asians”, Gemma tampil memukau berkat dress warna indigo yang terlihat kontras dengan warna kulit khas Asia-nya. Plus, gaun Valentino Haute Couture ini telihat nyaman dipakai karena memiliki celana pendek di dalamnya.

 
Julia Roberts
Percaya diri dengan rambut pirang, sang “American Sweetheart” terlihat praktis tanpa meninggalkan kesan glamor berkat jumpsuit karya Stella McCartney.





Saoirse Ronan
Mantap dengan warna silver, bintang film “Mary Queen of Scots” membuat semua mata tertuju
pada gaun Gucci yang ia kenakan.



Jodie Comer
Bintang “Killing Eve” ini tampil dramatis dengan gaun dari Ralph & Russo. Cape berlengan dengan panjang hingga siku dapat dijadikan inspirasi gaya untuk menyamarkan lengan besar, nih.
 
 

 

Tim Wanwir
Femina Indonesia
Share This :

Trending

Related Article