News

Hari Ini, Shopee Tawarkan 5 Produk P&G Dengan Diskon Mulai 40%

oleh Desiyusman Mendrofa

Foto: Dok. Shopee

Sebagai salah satu langkah strategis bisnis sekaligus memberikan sorotan dan kesempatan eksklusif bagi mitra brand untuk menjangkau konsumen, Shopee yang merupakan salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan, luncurkan program Super Brand Day.
 
Chris Feng, CEO Shopee mengatakan bahwa hingga kini Shopee memiliki lebih dari 1.000 brand yang bergabung sebagai mitra. Sedangkan pengguna Shopee di Indonesia lebih dari 43 juta yang tersebar di 515 kota dan kabupaten.
 
“Super Brand Day sebagai inovasi terbaru untuk meningkatkan brand exposure serta kesempatan untuk meningkatkan brand presence via online. Shopee menyediakan pemasaran dan dukungan operasional eksklusif bagi mitra brand yang berpartisipasi sehingga dapat menjangkau pengguna dengan lebih luas dan efektif,” tutur Chris dalam acara peluncuran Super Brand Day di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Ini Kata Co-Founder Dagadu Jogja tentang Membuat Desain Kemasan yang Menarik

Bisnis Musiman Panen Untung Sepanjang Tahun? Bisa

Pada program Super Brand Day kali ini, Shopee bekerja sama dengan brand P&G. Selama 24 jam pada hari ini, 16 Mei 2018, berbagai produk unggulan P&G seperti Pantene, Pampers, Olay, Gillette, Head & Shoulders, dijual dengan diskon istimewa. Berikut beberapa produk yang dipasarkan dengan diskon mulai 40%.
 
1/ Flash sale dan diskon Pampers 40%
2/ Diskon 65% untuk produk Pantene; serta promo membeli 2 botol hanya seharga Rp 59.000
3/ Diskon 66% untuk produk Olay
4/ Diskon 50% untuk produk Head & Shoulders
5/ Diskon 40% untuk produk Gilette
 
Selain itu, pengguna akan mendapat cashback hingga Rp 100.000, dan gratis ongkos kirim hingga Rp 85.000 untuk semua pembelian produk P&G. Dua ratus lima puluh pembeli pertama dengan minimum pembelian Rp 1.000.000 produk P&G saat Super Brand Day juga akan mendapatkan voucher P&G senilai Rp 100.000.
 
Chris menambahkan, pada program ini, beberapa fitur utama aplikasi seperti tampilan, kolom pencarian, dan fitur daily prize aplikasi Shopee akan didedikasikan untuk P&G secara eksklusif selama 24 jam. (f)
 
Baca Juga:

Claire Ptak, Pembuat Wedding Cake Prince Harry dan Meghan Markle Bangun Bisnis dari Nol

Inspirasi Aksesori dari Madonna hingga Rihanna di Red Carpet Met Gala 2018

 

Desiyusman Mendrofa
Femina Indonesia
Share This :

Trending

Related Article