Kisah Sukses

Omset Meningkat dan Dicari-cari Media

oleh Wanita Wirausaha Femina
 
Sejak dulu saya penggemar femina, dan saya percaya, kalau menggelar acara atau lomba, femina pasti tidak main-main. Berhubung waktu itu saya baru coba-coba usaha, makanya saya tidak punya cita-cita tinggi bakal menjadi pemenang. Motivasi saya ikut lomba adalah mengukur sudah sejauh mana bisnis saya berjalan dan apakah sudah cukup baik. Ternyata, piala kemenangan itu saya genggam di saat usaha saya baru berusia tujuh bulan.
 
Sukses saya setelah kemenangan ini terbilang sangat signifikan. Yang pasti, setiap mengikuti pameran, piala penghargaan dari femina saya pajang di depan. Ini membuat mereka jadi lebih percaya pada produk saya. Kemenangan ini pun mendongkrak angka reseller saya. Kebetulan, untuk memasarkan produk, saya memakai sistem keagenan. Para reseller ini percaya, bisnis saya tidak main-main.
 
Media juga banyak yang mencari saya untuk diwawancara. Saat ini usaha saya makin berkembang. Tahun ini saya akan membuka 2 outlet baru di Surabaya dan 2 outlet di Jakarta. Untuk Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, masing-masing dibuka 1 outlet.
 

 

Tim Wanwir
Femina Indonesia
Share This :

Trending

Related Article