Inovasi Produk

Kenal Lebih Dekat Dengan Pemenang Femina Award #Inacraft2018 Kategori Busana

oleh Citra Narada Putri

Dok. Femina

Setiap tahun, Femina akan mengurasikan produk-produk terbaik dari para wanita wirausaha di Inacraft untuk dipilih menjadi pemenang Femina Awards 2018. Melalui sesi penjurian yang ketat dengan banyaknya ragam pilihan menarik pada produk-produk yang ditawarkan di ajang wirausaha bergengsi itu, akhirnya terpilihlah 20 pemenang terbaik.
 
Sebelum mengunjungi Inacraft 2018 yang diadakan di JCC mulai 25 – 29 April, intip siapa orang di balik produk-produk unik dan orisinal yang memenangkan Femina Awards 2018 untuk kategori busana.
 
 
RASYIDA ALAM


Dok. Femina

Ethnic outer dengan bahan linen yang dibordir motif warna-warni menjadi salah satu ciri khas busana Rasyida Alam yang memiliki toko di Surabaya ini. Memadukan desain kekinian dengan sentuhan etnik pada motif ini ternyata juga digemari oleh kalangan millennial.
 
Harga mulai dari Rp400 ribu hingga Rp2 juta, baju-baju rancangan Rizanty Tuakia ini juga bisa dikenakan oleh wanita muslim. Karena dalam salah satu rancangannya, ia juga memadukan gaun tangan panjang dengan outer lengan pendek yang cantik dikenakan oleh para hijaber.
 
Rasyida Alam dapat Anda temukan di Cendrawasih Hall, Stand 106.
 
 
ROEMAH KEBAYA
 

Dok. Femina

Telah lama tergabung dalam alumni komunitas Wanita Wirausaha, Vielga Wennida selalu punya kreativitas baru dalam rancangan kebaya khasnya. Jika biasanya ia banyak bermain pada kebaya berlengan pendek, dengan bordir-bordir lucu aneka gambar seperti yapong dan burung merak yang cantik, kini Roemah Kebaya bermain pada kebaya yang menjuntai panjang dengan bordir bunga.
 
Untuk harganya sendiri, beraneka ragam mulai dari Rp1 juta hingga Rp4,5 juta. Selain bisa dibeli secara online, kebaya-kebaya klasik modern ini juga bisa dibeli di Sogo dan Alun-Alun Indonesia.
 
Roemah Kebaya bisa Anda dapatkan di Hall A, Stand 107.
 
 
LEMARI BATIK AYUDHIA
 

Dok. Femina

Kecintaan Hening Dwi Wahyuni pada batik dan segala sesuatu yang etnik membawa dirinya membuat berbagai macam busana dengan motif batik namun dengan desain modern. Salah satunya adalah wide-leg pants, sleeveless vest dan jacket bomber motif batik dengan sentuhan karakter perwayangan.
 
Mengaku tak mau mengikuti gaya busana batik dari orang lain, Hening membandrol harganya cukup terjangkau mulai dari Rp250 ribu hingga Rp550 ribu. Ia pun menyasar kalangan muda milenial sebagai target marketnya, karena memang desain busananya terlihat trendi dan stylish.
 
Lemari Batik Ayudhia bisa Anda dapatkan di Hall A, Stand 81.


Baca Juga
Kenal Lebih Dekat Pemenang Femina Award #Inacraft2018 Kategori Aksesori
Selamat! Inilah 20 Produk Unggulan Pilihan Femina Award di Inacraft 2018 (Part 3: Busana)
 

 

Citra Narada Putri
Femina Indonesia
Share This :

Trending

Related Article