Inovasi Produk

Kenal Lebih Dekat Dengan Pemenang Femina Award #Inacraft2018 Kategori Lainnya

oleh Citra Narada Putri

Dok. Istimewa

Setiap tahunnya, Femina akan mengurasikan produk-produk terbaik dari para wanita wirausaha di Inacraft untuk dipilih menjadi pemenang Femina Awards 2018. Melalui sesi penjurian yang ketat dengan banyaknya ragam pilihan menarik pada produk-produk yang ditawarkan di ajang wirausaha bergengsi itu, akhirnya terpilihlah 20 pemenang terbaik.
 
Sebelum mengunjungi Inacraft 2018 yang diadakan di JCC mulai 25 – 29 April, intip siapa orang di balik produk-produk unik dan orisinal yang memenangkan Femina Awards 2018 untuk kategori kecantikan dan anak-anak.
 

NARWASTU
 

Dok. Femina

Keunggulan dari brand perawatan kecantikan dari Surabaya ini adalah penggunaan bahan alami pada produk-produk mereka yang sangat variatif. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Ratus Sirih yang berguna untuk menjaga kebersihan dan mengencangkan area kewanitaan. Produk lain yang juga favorit pelanggan adalah face mist yang terbuat dari kolagen dan licorice yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah dan membuatnya terlihat segar. Produk-produk kecantikan milik Nidiawati ini bisa didapat dengan harga terjangkau, mulai dari Rp28 ribu hingga Rp80 ribu. Produk ini juga telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM.
 
Narwastu bisa Anda dapatkan di Main Lobby, Stand 106 A.
 
 
KAMALIKA ARTPRINTS
 

Dok. Instagram Kamalika Artprints

Winarti Handayani, wanita dibalik Kamalika Artprints, mentransfer ilmu seni ilustrasi yang ia dapatkan semasa kuliah pada permukaan barang-barang aneka ragam yang lucu, dan ternyata laku dipasaran. Misalnya gambar orang utan pada bucket bag, kota-kota di Indonesia pada tas laptop hingga gambar unicorn pada tas makan siang untuk anak. Selain dipasarkan pada retail-retail besar seperti Alun-Alun Indonesia dan di Lotte Shopping Avenue, Kamalika juga memiliki toko di daerah Dharmawangsa. Harga yang dibanderol pun terbilang kompetitif, mulai dari Rp80 ribu hingga Rp350 ribu.
 
Kamalika Artprints dapat Anda temukan di Main Lobby, Stand 80.
 
 Baca Juga :
Kenal Lebih Dekat Pemenang Femina Award #Inacraft2018 Kategori Aksesori
Kisah Sukses: Winarti Handayani dan Konsistensi Membesarkan Bisnis Kamalika Artprints

 

 

Citra Narada Putri
Femina Indonesia
Share This :

Trending

Related Article