Inovasi Produk

Menu Baru di Oma Elly Bisa Menjadi Inspirasi Untuk Anda

oleh Isyana Atiningmas

Foto: Dok. Oma Elly


Bulan Juni kerap dijadikan penanda mulainya musim panas. Di Eropa, termasuk di Italia, musim panas adalah saat dimana keriaan dimulai. Hanyanta sinar matahari merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu. Hari-hari dilewati bersama keluarga dan orang terkasih lainnya.

Memasuki musim panas Oma Elly melucurkan menu baru yang terinspirasi dari rasa musim panas di dataran Mediteranean. Menu ini merupakan kumpulan dari kreasi Chef Andi Susanto tentang kenangan akan musim panas yang ia lalui di Italia Selatan.

Ada pun menu baru Oma Elyy yaitu, Baked Camembert, Hazelnut and Maple Syrup, Da Giacomo Inspired Baramundi Puttanesca, Fettucine Alla Ciao Italia, Mentaiko and Ikura Pizza, Mentaiko Pasta, with Butter Scallops on The Shell, Napoletana Pizza with Anchovies, Capers and Oregano, dan New Zealand Green Chili Mussel. Selanjutnya, Pear, Blue Cheese, Walnut and Honey Pizza, Prawn Tortellini Umami Sauce, Quatro Formaggi Pizza, Short ribs on the bone, dan Squid Ink Paela.

Sebelum Oma Elly membuka pintunya kembali untuk menjamu para tamu di ‘rumahnya’, menu ini dapat dihadirkan di rumah konsumen melalui layanan delivery. (f)

Baca Juga

Pola Konsumsi Masyarakat Berubah Pasca Pandemi COVID-19, Ini yang Perlu Diperhatikan UMKM
 
Cloud Kitchen, Solusi UMKM Kuliner Hadapi Tantangan Bisnis di Tengah Pandemi

Cegah Penyebaran COVID19, Produsen dan Pengantar Harus Menjamin Keamanan Pangan

 

 

Isyana Atiningmas
-
Share This :

Trending

Related Article