Kisah Sukses

Felin Natalia, Membawa Layanan Pembersihan Tas dan Sepatu Mewah Berkualitas dari Thailand

oleh Citra Narada Putri


Dok. Momoko Bag & Shoes Spa


Banyaknya permintaan untuk perawatan tas dan sepatu branded yang berkualitas, membawa Felin Natalia mendirikan bisnis spa untuk tas dan sepatu, Momoko Bag & Shoes Spa. Brand bisnis ini sebenarnya sudah ada di Thailand, kemudian Felin membawanya ke Indonesia untuk memenuhi kebutuhan warga urban Jakarta terhadap tempat jasa pembersihan dan reparasi tas dan sepatu mewah. Kini, Momoko Bag & Shoes Spa tersedia di mal Pacific Place dan Plaza Indonesia.

Momoko Bag & Shoes Spa sebagai
premium one stop solution ini sendiri menawarkan beberapa layanan seperti coloring, cleaning, UV protection, laser protection hingga moisturizing. Salah satu keunggulan lainnya, Momoko juga menggunakan teknologi NANO coating yang akan membuat tas dan sepatu tak akan kotor dan basah, sehingga lebih tahan lama dan bersih. Prosesnya perawatan coloring atau cleaning bisa memakan waktu sekitar 1 minggu.

Material tas dan sepatu yang dapat diperbaiki mulai dari aneka macam kulit hingga suede. Layanan-layanan reparasi dan perawatan oleh Momoko Bag & Shoes Spa dibanderol mulai dari Rp600 ribu ke atas, yang dihitung berdasarkan ukuran dan material bahannya. Tak hanya sekadar merawat tas dan sepatu saja, para konsumen juga bisa mendapatkan konsultasi mengenai perawatan yang baik untuk barang-barang mereka agar lebih tahan lama.

“Kami memastikan bahwa sepatu dan tas konsumen akan sangat baik tanpa merubah warna atau bentuk asli dari produk awalnya saat perawatan tersebut dilakukan. Kami menjaga kualitas dan kontrol, dan memastikan bahwa konsumen menitipkan barang mewahnya tersebut pada kami tanpa perlu merasa khawatir barangnya akan rusak,” klaim Felin yang pertama kali membuka gerai pertamanya di tahun 2017.

Menurut Felin, dengan hadirnya Momoko Bag & Shoes Spa di Indonesia akan memudahkan masyarakat urban pengguna tas dan sepatu bermerek dalam melakukan perawatan berkualitas tanpa harus pergi ke luar negeri. Untuk memastikan kualitas terbaik untuk para pelanggannya, Felin mengaku menggunakan bahan kimia yang dibuat khusus di Thailand sebagai bahan NANO coating.

“Bahan ini sudah diakui secara internasional, karena NANO coating kami tidak instan yang dapat membuat tas dan sepatu berubah warna atau bentuk. Sehingga lebih bagus dan aman,” tambahnya. (f)


 

 

Citra Narada Putri
Femina Indonesia
Share This :

Trending

Related Article