Marketing & Services

6 Keuntungan Menggunakan Facebook Page untuk Bisnis Anda

oleh Desiyusman Mendrofa

Foto: Pixabay

Pandemi COVID-19 telah mengubah pola permainan di dunia bisnis dari strategi marketing hingga consumer behavior. Kebijakan physical distancing atau social distancing membuat konsumen lebih banyak berada di rumah dan pergerakannya menjadi terbatas. Bisnis menurun, tapi bukan berarti Anda Sebagai solusi, pakar bisnis menyebutkan promosi online sebagai cara terbaik untuk menyasar konsumen di era sekarang ini.  bisnis Anda mendapatkan calon konsumen baru dan jangkauan pasar yang lebih luas, maka salah satu caranya adalah melakukan promosi. Namun, dana yang terbatas kerap menjadi kendala untuk melakukan promosi.

Maka salah satu cara yang paling efektif dan jauh lebih murah adalah menggunakan media sosial seperti Facebook. Secara khusus Anda pun bisa membuat dan menggunakan Facebook Page.

Fitur yang dulu dikenal sebagai Facebook Fanspage adalah sebuah layanan yang dihadirkan oleh Facebook untuk tujuan bisnis atau komersial. Anda dapat mempromosikan bisnis dan produk Anda secara gratis atau berbayar dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebagai media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia, Facebook akan sangat membantu Anda untuk mengenalkan atau meningkatan penjualan.

Dibandingkan menggunakan akun pribadi biasa, berikut keuntungan bila menggunakan Facebook Page.

1/ Jumlah audiences tak terbatas
Facebook profile memiliki batas jumlah pertemanan sebanyak 5000 orang. Sementara pada Facebook Page, jumlah teman yang juga disebut sebagai audiences, likes atau fans tidak terbatas.
Semakin banyak orang yang mengetahui bisnis Anda, maka peluang untuk berkembang pun jauh lebih besar.


Baca halaman selanjutnya

 

 

Desiyusman Mendrofa
Femina Indonesia
Share This :

Trending

Related Article