Marketing & Services

Membuka Gerai Baru, Gong cha Perkenalkan Digital Membership Program

oleh Isyana Atiningmas

Foto: Dok. Gong cha


Produk teh yang telah memiliki lebih dari 1500 gerai yang tersebar di seluruh dunia ini, melakukan soft opening gerainya di Lotte Shopping Avenue Kuningan Jakarta, diikuti soft opening gerai kedua di Blok M Plaza Jakarta. Tetap mendukung aturan Pemerintah yaitu Pembatasan Sosial Berskala Besar, Gong cha menyediakan metode pembelian secara online melalui aplikasi Grabfood.

Selain promo menarik yang ditawarkan secara online dengan periode terbatas, Gong cha Indonesia memperkenalkan digital membership program yang memberikan banyak keuntungan. Seperti, pengumpulan stamp untuk setiap pembelian minuman varian apa saja yang dapat ditukarkan dengan minuman gratis. Tak hanya itu, akan ada hadiah ulang tahun berupa minuman gratis bagi setiap pemegang digital membership Gong cha.

Upaya Gong cha lainnya dalam meminimalisir penularan Covid-19 dilakukan dengan menjamin kehigienisan dari setiap pengantaran minuman. Produk akan disimpan pada plastik yang diikat dengan cable tie dan setiap pemesanan minimal 2 minuman akan disertai dengan 1 alcohol hand spray.
 
Para pekerja yang terlibat dalam proses pembuatan produk Gong cha hingga pengantaran pada konsumen selalu dicek suhu tubuhnya. Ini termasuk para pengemudi GrabFood yang mengantarkannya hingga ke tangan konsumen.
 
Selama PSBB ini diberlakukan, Gong cha hanya melayani pembeli yang datang ke gerai Gong cha dengan menggunakan masker dan bersuhu tubuh di bawah 37,5°C. (f)


Baca Juga:

Pebisnis Kuliner Perlu Tahu 7 Fakta Berbahaya Limbah Sedotan Plastik

Tip Wirausaha: Tambah Variasi Produk untuk Menyelamatkan ‘Cashflow’ Usaha

Pola Belanja Konsumen Berubah Selama Pandemi COVID19, Pemasaran Online Jadi Pilihan Tepat




 

 

Isyana Atiningmas
-
Share This :

Trending

Related Article