News

Strategi Cerdas Melawan Penuaan Dini Dari Dalam

oleh Rajasa Pramesywara

Foto: Dok. Konimex

Menginjak usia 30 tahun, kolagen akan semakin berkurang, sehingga kulit wajah pun perlahan mulai mengalami perubahan dengan permasalahan yang semakin kompleks. Maka tak heran dengan semakin bertambahnya usia, makin membutuhkan perawatan yang berbeda dibanding saat usia masih berkepala dua.

Tak hanya jerawat dan komedo, tanda-tanda penuaan seperti kulit kusam, flek hitam, dan garis kerutan di wajah pun seakan bermunculan. Paparan sinar matahari yang terlalu banyak ke kulit juga mempercepat penurunan kolagen. Tidak hanya itu, sinar UV dapat memecah sampai tingkat kolagen dan elastin sehingga membuat kulit kasar saat disentuh.

Cuaca panas dan lembab juga berpengaruh membuat kulit menjadi lebih cepat berminyak. Minyak yang bercampur dengan sel kulit mati akan menyumbat pori-pori wajah dan berakibat pada jerawat.
 
Sementara itu, sinar UV, udara dingin dari penyejuk ruangan atau AC dapat menyebabkan penguapan berlebih pada kulit sehingga kelembaban kulit berkurang. Untuk itu, penggunaan lotion atau tabir surya minimal yang ber-SPF 15 sangat disarankan.

Untuk mengatasi hal ini, maka penting bagi Anda mengonsumsi suplemen tambahan yang mampu meminimalisir permasalahan-permasalahan kecantikan yang muncul seiring bertambahnya usia. Salah satunya seperti everEssentia, suplemen tambahan yang mengandung Kolagen serta Fish Proteoglycan Extract, yang adalah protein laut. Kandungan ini bekerja secara sinergis dengan kolagen untuk meningkatkan hidrasi (kelembaban) dan kekenyalan kulit sehingga tampak lebih halus, segar, dan sehat.
 
Selain kandungan kolagen dan Fish Proteoglycan Extract (Marine Protein), everEssentia juga mengandung Vitamin E, C, Provitamin A, Selenium, Ekstrak biji anggur, dan Citrus Bioflavonoid yang seluruhnya berfungsi sebagai antioksidan, dan Zinc yang mempercepat penyembuhan jerawat serta mengurangi peradangan. everEssentia juga dikemas dalam cangkang kapsul lunak berbahan rumput laut sehingga aman dan nyaman dalam mengkonsumsinya.
 
Konsumsi sebanyak 1 kapsul everEssentia sehari untuk membantu membantu memelihara kesehatan kulit dari dalam. EverEssentia dapat dimiliki di apotek terdekat, K24, Watsons, serta official store konimex di Shopee, Konimex E-Store, dengan kisaran harga Rp100.000 - Rp110.000. (f)


Baca Juga:

Konsumsi Kopi Tinggi, ini Prediksi Prospek Bisnis Kedai Kopi pada Tahun 2020

Perluas Pasar UMKM Dengan Go Online
 

 

Rajasa Pramesywara
Senior Editor
Share This :

Trending

Related Article