Liputan

Penjurian Tiba!

oleh Wanita Wirausaha Femina


Pada hari Senin (28/9), para juri internal dari tim Femina sedang melakukan penjurian untuk pemilihan Wanita Wirausaha 2014-2015. Setelah banyak berdiskusi dan menilai, para juri pun telah memilih 30 unggulan dari  total terkumpul 200 formulir. Syarat dalam mengikuti pemilihan Wanita Wirausaha ini adalah wanita Indonesia berusia 25-45 tahun dan perusahaan yang dimilikinya merupakan perusahaan yang didirikan sendiri, bergerak dalam bidang kuliner, fashion, kecantikan, kerajinan, jasa, manufacture, dan lain-lain.

Selain harus memenuhi persyaratan data diri, penilaian juga dinilai berdasarkan kriteria-kriteria khusus, yaitu kreativitas produk dan pemasaran, potensi dan pengembangan usaha, kepedulian sosial dan lingkungan, hingga dilihat dari kepemilikan izin usaha. “Apakah usaha tersebut memiliki izin dari BPOM atau MUI untuk kategori kuliner, dan memiliki ISO atau tidak bagi industry manufacture,” ujar  Nuri Fajriati, salah satu juri internal tim Femina. Penilaian berdasarkan kapasitas produksi dan perkembangan perusahaan tersebut pun ikut dipertimbangkan dalam penjurian, sehingga membuat para juri harus benar-benar teliti dalam memilih para calon unggulan tersebut.

Para 30 calon unggulan tersebut juga akan diseleksi lagi menjadi 15 finalis, yang akan dipilih oleh seluruh tim Femina. Mereka yang terpilih sebagai pemenang  nantinya akan mendapatkan hadiah berupa Business Trip ke Bali dan tergabung dalam komunitas wanita wirausaha Femina. (f)

FELICA ANGELINE


 

Tim Wanwir
Femina Indonesia
Share This :

Trending

Related Article